Management Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 301 to 320 of 3992
Issue DateTitleAuthor(s)
2024-08-22ANALISIS PERBANDINGNA PERHITUNGAN PPH 21ATURAN LAMA DENGAN PERHITUNGAN PPH 21 METODE TARIF EFEKTIF RATA-RATA (TER) PADA PEGAWAI APaRATUR NEGARA SIPIL (ASN) (Studi Kasus pada Kementerian Agama Provinsi Sumatera UtaraNURHALIZA, ANNISA
2024-10-17PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERKEBUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2022SRI HARYANI, PUTRI
2024-08-31Pengaruh Digital Marketing, Harga Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Produk Biji Kopi Di Pucako Coffee Roastery House Kota MedanAfriza, Muhammad Rizky
2024-08-13PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN TAGLINE GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE VIA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATRA UTARANIKO, WINZID
2024-10-25PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT BANTU DENGAR DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA KLINIK MELTRA HEARING AID-, SYAHFITRA
2024-08-30Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Medan Pengguna Aplikasi Tiktok Shop)Alashri, Imam
2024-10-29PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN M-BANKING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA LABUHANBATU)HARAHAP, HARISYAH ARIANI
2024-08-17PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI DAN ULASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA MEDAN)BR SEMBIRING, ICHA PADILLA
2024-08-29PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, FASILITAS KERJA, DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR PUSATBAIHAKI M, M. IRFAN AFFAN
2024-10-13PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA P-, ARDINA
2024-09-06PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN SELF EFFICACY TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS PEMUDA DAN OLAH RAGA PROVSUSINURAT, : KHAIRA AZZAHRAH YUNI PUTRI
2024-10-25PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO ASSET RATIO DAN RETURN ON ASSET TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR BATU BARA DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023RUTAMA, FACHRULLY FEBRIZA
2024-09-12Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Dan Brand Awareness, Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi Pada PT. Indofood (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kota Medan)Nasution, Anisah Putri
2024-09-12Pengaruh Leader Member Exchange Terhadap Innovative Work Behavior Dengan Perceived Organization Support Dan Affective Commitment Sebagai Mediasi Studi Pada Karyawan PT Perkebunan Nusantara IV-MedanPutri, Kayla Carina
2024-09-03PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEGAWAI BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PROVSUHameed Rao, Muhamad Naseem
2024-10-18Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Generasi Z di Kota Medan dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening pada E - Commerce ShopeeNurjanah, Ghea
2024-09-29PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT DIVERSITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARAHILMIANA, RISKA YULIA
2024-08-30Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin, dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai Perum BULOG Kantor Wilayah Sumatera Utara-
2024-10-25PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK YAKULT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN MEDAN TIMUR)SINAGA, MHD SONY AFFANDI
2024-08-29PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI PROMOSI PADA KONSUMEN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)Sinulingga, Sinar Hartanta
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 301 to 320 of 3992