Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra
merek, promosi dan harga terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi baik
secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan ...
Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
secara parsial dan simultan factor kualitas produk, harga, citra merek, promosi
terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian yang ...
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk dan citra mereksecara versial dan simultan terhadap keputusan pembelian PT. Aroma Bakery & Cake Shop. Dalam penelitian ini penulis ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh langsung dan
tidak langsung Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Citra Merek sebagai
variabel intervening terhadap Keputusan Pembelian. Populasi penelitian ini ...
ujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra
merek dan daya tarik iklan secara parsial maupun secara simultan terhadap
keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan
asosiatif. ...
Keputusan pembelian merupakan salah satu hal yang penting bagi
perusahaan di sini perusahaan harus mempunyai kecakapan dalam merangsang
keinginan konsumen sehingga mampu membangkitkan keinginan serta hasrat
konsumen ...
Citra Merek dan Desain Produk merupakan hal penting yang dapat
mempengaruhi Keputusan pembelian. Semakin bagus desain produk yang dimiliki
dan didukung dengan citra merek baik dan positif, maka akan dapat memberikan
dorongan ...
Keputusan pembelian adalah tindakan dari konsumen untuk membeli
produk yang dibutuhkan. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan
pembelian diantaranya citra merek dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui ...
Keputusan pembelian adalah tahap selanjutnya setelah adanya niat atau
keinginan membeli, namun keputusan pembelian adalah tidak sama dengan
pembelian yang sebenarnya(actual purchase). citra merek adalah asosiasi ...
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh citra merek dan harga
terhadap keputusan pembelian laptop Asus studi kasus pada mahasiswa program
studi manajemen stambuk 2016 UMSU. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ...
Keputusan pembelian merupakana salah satu hal yang penting bagi
perusahaan disini perusahaan harus mempunyai kecakapan dalam merangsang
keinginan konsumen sehingga mampu membangkitkan keinginan serta minat
konsumen dalam ...
Persaingan bisnis smartphone yang semakin ketat saat ini menuntut
produsen smartphone untuk menawarkan inovasi-inovasi baru dan serta
meningkatkan kecanggihan dari smartphone tersebut yang diharapkan dapat
menjaga ...
Keputusan pembelian menjadi salah satu aspek penting dalam
pemasaran, agar tujuan dari pemasaran dapat tercapai dengan optimal, dan dapat
memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perusahaan dalam
meningkatkan ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra
merek dan kepercayaan Terhadap keputusan pembelian dampaknya kepuasan
pelanggan Pada produk smartphone di Kota Pinang secara langsung maupun ...
Citra merek dan kepuasan pelanggan merupakan hal penting yang dapat
mempengaruhi loyalitas pelanggan, semakin tinggi citra merek yang dimiliki
dan kepuasan pelanggan yang dirasakan akan meningkatkan loyalitas pelanggan
menjadi ...
Dalam memutuskan pembelian konsumen sangat di pengaruhi oleh variabel citra merek dan kualitas layanan yang di berikan, untuk itu dibutuhkan suatu penelitian seberapa besar pengaruh transaksi online. Trand transaksi jual ...
Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra
merek terhadap keputusan pembelian toko online Shopee pada Universitas
Muhammadiah Sumatera Utara, mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap
keputusan ...
Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan secara bersama-sama ...
Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual
melakukan pembelian produk. Keputusan dipengaruhi oleh berbagai faktor antara
lain Cita Merek dan Kualitas produk. Tujuan penelitian ini untuk ...