Abstract:
Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen pengguna jasa ekspedisi JNE Kantor Cabang Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 24.00. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan