Tujuan Penelitian ini adalah untukmengetahui dan menganalisis pengaruh
celebrity endorsement terhadap minat pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh social media marketing (Instagram) terhadap minat
pembelian, ...
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Sistem
Aplikasi Dan Harga Terhadap Keputusan Menggunakan Gojek Dimediasi Minat
Beli Pada Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, baik ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand
image dan store atmosphere terhadap repurchase intention dimediasi customer
satisfaction pada Kopi Kenangan di kota Medan. Penelitian ini ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ketersediaan Produk Dan Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Promosi Sebagai Variabel Intervening di
Tokopedia Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Work Life Balance Dan
Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Komitmen Organisasi
Sebagai Variabel Intervening Pada PT Perkebunan Nusantara III baik itu secara ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas dan
ukuran perusahaan terhadap peringkat sukuk yang dimediator produktivitas
perusahaan pada perusahaan non perbankan pada tahun 2017 – 2022. Metode ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan
transformasional, lingkungan kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan yang
dimediasi oleh kepuasan kerja pada PT. Perkebunan Nusantara ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
promosi terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemampuan kerja, disiplin
kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada Kantor Kesyhbandaran Utama
Belawan, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Pengelitian ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh word of
mouth dan ekuitas merek terhadap keputusan pembalian baik secara parsial maupun
secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ...
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: (1) mengetahui apakah ada pengaruh Current Ratio terhadap Return On Equity, (2) mengetahui apakah ada pengaruh Debt To Equity Ratio terhadap Return On Equity, (3) mengetahui apakah ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand
image terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Pengetahuan Keuangan dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Konsumtif dengan
Locus Of Control sebagai variabel intervening pada Generasi Z di Kota Medan ...
Keberadaan sumber daya manusia didalam suatu perusahaan memegang peranan
sangat penting karena tenaga kerja memiliki peran penting dalam usaha organisasi
untuk mencapai tujuannya. Di dalam suatu perusahaan, kinerja ...
Penelitian yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh stres kerja, lingkungan kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja
pegawai, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh stres kerja ...
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kompensasi dan
komitmen organisasi terhadap kinerja melalui disiplin kerja secara langsung
maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand
image, gaya hidup, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian baik secara
parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam ...
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk : (1) menganalisis dan mengetahui
pengaruh Net Profit Margin terhadap Return On Asset, (2) menganalisis dan
mengetahui pengaruh Total Asset Turnover terhadap Return On Asset, (3) ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan
celebrity endorse terhadap keputusan pembelian skincare MS. Glow pada
mahasiswa UMSU, baik itu secara parsial maupun secara simultan. ...
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kepemimpinan
Transformasional dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan
Organizational Citizenship Behavior (OCB) Sebagai Variabel Intervening di PT.
Indofood ...