Abstract:
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Sistem
Aplikasi Dan Harga Terhadap Keputusan Menggunakan Gojek Dimediasi Minat
Beli Pada Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, baik itu
secara langsung maupun secara tidak langsung. Penelitian ini menggunakan
pendekatan asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang
responden. Adapun teknik penelitian dengan menggukan analisis jalur dengan
menggunakan SEM PLS. Adapun hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh
Kualitas Sistem Aplikasi terhadap Kinerja pada Mahasiswa FEB UMSU. Ada
pengaruh Harga terhadap Keputusan pembelian namun tidak siginifikan pada
Mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh Minat Beli terhadap Keputusan pembelian
pada Mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh Kualitas Sistem Aplikasi terhadap
Minat Beli pada Mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh Harga terhadap Minat Beli
pada Mahasiswa FEB UMSU. Tidak ada pengaruh Kualitas Sistem Aplikasi
terhadap Keputusan pembelian kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada
Mahasiswa FEB UMSU Ada pengaruh Harga terhadap Keputusan pembelian
dengan Minat Beli sebagai variabel intervening pada Mahasiswa FEB UMSU.