Penelitian ini merupakan penelitian dengan jenis deskriptif kualitatif yang bertujuan
untuk mengetahui gambaran tentang sesuatu dengan menggunakan alat ukur tertentu
yaitu dengan cara mengumpulkan hasil tes dan observasi. ...
Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana keefektifan belajar
matematika ditinjau dari hasil belajar dengan menggunakan teknik respon terinci
pada siswa SMP Asuhan Jaya Medan T.P 2017/2018. Populasi ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah belajar matematika
siswa efektif dengan menggunakan strategi active kenowledge sharing pada
siswa SMP Asuhan Jaya Medan pada pokok pembahasan bilangan berpangakt
dan ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab pertanyaan dalam penelitian ini :
Bagaimana keefektifan pembelajaran menggunakan Model Mind Mapping Pada
Siswa SMP Swasta Imelda Medan T.P 2016/2017? Subjek penelitian ini ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab pertanyaa peneliti, dalam penelitian ini :
Bagaimana keefektifan pembelajaran matematika dengan menggunakan pendekatan Take
and Give pada siswa SMP Negeri 16 Medan T.P. 2017/2018 ...
Pada penelitian ini ditemukan beberapa rumusan masalah, diantaranya adalah
“Bagaimana ketuntasan belajar siswa dalam belajar matematika melalui strategi
pembelajaran student team heroik leadership pada materi bangun datar ...
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya keefektifan belajar siswa dalam
pembelajaran matematika. Siswa lebih banyak pasif dalam kegiatan belajar
matematika disebabkan pembelajaran matematika yang bersifat abstrak. ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab pertanyaan dalam penelitian ini
:Bagaimana keefektifan Belajar menggunakan Model Examples Non Examples Pada
Siswa SMP Bina Satria T.P 2016/2017? Subjek penelitian ini adalah ...
Bagaimana hasil belajar matematika menggunakan model pembelajaran Talking Stick
Pada Siswa SMP Muahammadiyah 4 Medan ditinjau dari Ketuntasan Belajar Siswa,
Aktivitas Belajar Siswa, Kemampuan Guru Mengelola Pembelajaran ...
Penelitian dilatarbelakangi oleh kurangnya keefektifan belajar siswa dalam
pembelajaran matematika. Siswa lebih banyak pasif dalam proses pembelajaran
matematika disebabkan guru hanya menyampaikan pembelajaran dengan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah proses belajar matematika
menggunakan model Problem Solving pada siswa SMP Negeri 42 Medan T.P
2016/2017 Efektif ditinjau dari ketuntasan belajar siswa, aktivitas siswa, ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab pertanyaan dalam penelitian ini :
Bagaimana keefektifan Belajar menggunakan Model Project Based Learning Pada
Siswa SMP Bina Satria T.P 2016/2017? Subjek penelitian ini adalah ...
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana ketuntasan
belajar matematika siswa dengan menggunkan model reciprocal teaching di SMP
PAB 3 Saentis T.P 2016 /2017 Pada materi bangun datar segi empat.
Populasi ...
Pola pengajaran yang selama ini digunakan guru belum mampu membantu siswa
dalam menyelesaikan soal – soal berbentuk masalah,mangaktifkan siswa dalam
belajar, memotivasi siswa untuk mengemukan ide atau pendapat mereka, ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah belajar matematika menggunakan
model Student Facilitator and Explaining pada Siswa SMK Dwi Tunggal 1 Tanjung
Morawa T.P 2016/2017 efektif ditinjau dari ketuntasan belajar ...
Penelitian ini dilatar belakangi oleh siswa yang kesulitan mengemukakan ideide atau gagasan baru serta siswa sering tidak percaya diri terhadap kemampuannya
sendiri dalam menyampaikan ide-idenya.
Tujuan penelitian ini ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab pertanyaan dalam penelitian ini :
Bagaimana keefektifan belajar matematika siswa menggunakan Model Team Quiz
pada siswa SMP Negeri 5 Medan T.P 2017/2018? Subjek Penelitian ini ...
Masalah penelitian ini adalah kurang tercapainya tujuan pembelajaran dan
ketuntasan belajar, kurangnya aktifitas siswa dalam belajar, kurangnya kemampuan
guru dalam mengelola pembelajaran, kurangnya respon siswa dalam ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab pertanyaan dalam penelitian ini :
Bagaimana keefektifan belajar matematika menggunakan Model Time Token Pada
Siswa MAS YASPI Medan T.P 2016/2017? Masalah dirumuskan sebagai ...