Peningkatan data investor (Single Investor Identification) menunjukkan minat yang
semakin tinggi dalam aktivitas investasi, dimana kegiatan investasi ini membutuhkan
keputusan investasi yang baik dengan mempertimbangkan ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Work
Life Balance Dan Organizational Citizenship Behaviour Terhadap Kinerja
Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada PT. ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan penyusunan laporan
keuangan pada Hotel Darussalam Syariah Medan serta menilai kesesuaiannya
dengan standar akuntansi yang berlaku. Penelitian ini menggunakan ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh work-life balance dan happiness
at work terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
pada PT. Perkebunan Nusantara IV. Baik itu secara langsung ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh social proof dan brand image
terhadap purchase decision di tiktok shop melalui customer trust Pada Mahasiswa
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera ...
Rendahnya minat beli dan keputusan pembelian pada mobil listrik Wuling
diakibatkan oleh negativnya brand image mobil tersebut diakarenakan banyaknya
pengalaman buruk yang dialami konsumen, konsumen juga berpersepsi ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tingkat pendidikan terhadap
pengangguran di Provinsi Sumatera Utara Tahun 2005-2024, menganalisis
pengaruh tingkat pendidikan terhadap kemiskinan di Provinsi Sumatera ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra
merk, word of mouth dan life style terhadap loyalitas pelanggan melalui minat beli
secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
persepsi digital marketing, pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan
secara langsung terhadap repeat purchase, untuk mengetahui dan ...
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh Return On Asset terhadap
Pertumbuhan Laba, (2) mengetahui pengaruh Debt To Asset Ratio terhadap
Pertumbuhan Laba, (3) mengetahui pengaruh Total Asset Turnover ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
persepsi dukungan organisasi, pengembangan karir dan kepuasan kerja secara
langsung terhadap kinerja karyawan. pengaruh persepsi dukungan organisasi ...
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Konflik Kerja
dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Telkom Indonesia (Persero)
Tbk Regional 1 Sumatera. Jenis penelitian ini menggunakan ...
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kimerja karyawan sebagai
penento keberhastlan organisasi, yang dipenguruhi oleh gaya
kepemimpinan, lingkungan kerja, dan kepuasan kerja Tujuan penelitian ini adalah
untuk ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk
terhadap loyalitas pelanggan pada smartphone samsung dengan keputusan
pembelian sebagai variabel intervening di Masyarakat Medan Deli. ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Medan, termasuk pendidikan,
kesehatan,
kemiskinan,
pengangguran,
dan
pendapatan
per
kapita. ...
Mahasiswa sering kali mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan pribadi
mereka akibat rendahnya literasi keuangan dan sikap keuangan yang kurang baik.
Hal ini berpotensi menghambat keberhasilan finansial di masa ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kompetensi dan pelatihan kerja terhadap kinerja Tenaga Pendamping Desa, serta
menguji peran motivasi sebagai variabel intervening. Penelitian ini ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Sistem
Informasi Akuntansi (SIA) dan Human Resource (SDM) terhadap pengelolaan
keuangan pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Medan. ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Influencer dan
Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian produk kosmetik,
dengan Brand Turst sebagai variabel mediasi, pada ...
Terdapat dua faktor yang mampu mempengaruhi Purchase Decision diantaranya
yaitu Influencer Marketing dan Content Marketing. Kedua strategi ini seringkali
bekerja secara simultan dan saling melengkapi dalam mempengaruhi ...