Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan
asosiatif dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dalam suatu
penelitian. Jenis data dalam penelitian ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perputaran Kas (Cash
Turnover) dan Perputaran Aktiva Tetap (Fixed Assets Turnover) terhadap Return
on Equity secara parsial maupun simultan. Variabel independen yang ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cash Turnover terhadap Return On Asset (ROA) dan untuk mengetahui pengaruh Receivable Turnover terhadap Return On Asset (ROA), baik secara parsial maupun secara simultan ...
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cash Turnover,
Receivable Turnover dan Inventory Turnover Terhadap Return On Assets (ROA)
Pada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan dengan periode 2007-2016.
Variabel ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganilisis pengaruh
celebrity endorse terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh
hastag instagram terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui ...
Tujuan Penelitian ini adalah untukmengetahui dan menganalisis pengaruh
celebrity endorsement terhadap minat pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh social media marketing (Instagram) terhadap minat
pembelian, ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement, promosi
penjualan dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus produk eiger pada
masyarakat kota medan) Baik itu secara langsung maupun tidak ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan
Brand Image terhadap keputusan pembelian sampo clear. Pendekatan dalam
penelitian ini menggunakan pendekatan Asosiatif. Sampel dalam penelitian ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh langsung dan
tidak langsung Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Citra Merek sebagai
variabel intervening terhadap Keputusan Pembelian. Populasi penelitian ini ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ceo
wanita, dewan direksi wanita dan komite audit terhadap kinerja perusahaan
perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini ...
Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh mengetahui pengaruh citra terhadap kepuasaan pasien, untuk
mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pasien dan untuk
mengetahui ...
Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh citra
terhadap kepuasaan pelanggan PT. Bensatra, untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan PT. Bensatra dan untuk mengetahui ...
Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh citra terhadap kepuasaan pelanggan, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dan
untuk ...
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh citra dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan konsumen, pendekatan penelitian ini adalah
penelitian asosiatif. Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner,
wawancara, ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi dan
Fasilitas Wisata terhadap Keputusan Berkunjung pada Kawasan Ekowisata
Sikabung-Kabung Desa Suka Makmur Kutalimbaru. Penelitian ini menggunakan ...
ujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra
merek dan daya tarik iklan secara parsial maupun secara simultan terhadap
keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan
asosiatif. ...
Keputusan pembelian merupakan salah satu hal yang penting bagi
perusahaan di sini perusahaan harus mempunyai kecakapan dalam merangsang
keinginan konsumen sehingga mampu membangkitkan keinginan serta hasrat
konsumen ...
Citra Merek dan Desain Produk merupakan hal penting yang dapat
mempengaruhi Keputusan pembelian. Semakin bagus desain produk yang dimiliki
dan didukung dengan citra merek baik dan positif, maka akan dapat memberikan
dorongan ...
Keputusan pembelian adalah tindakan dari konsumen untuk membeli
produk yang dibutuhkan. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan
pembelian diantaranya citra merek dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui ...