Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengembangkan media
pembelajaran matematika berbasis cergam menggunakan Macromedia Flash Pro 8
pada materi Trigonometri. Subjek penelitian ini adalah tiga ahli yang ...
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : (1) Media apa yang
dikembangkan dalam pembelajaran berbasis etnomatematika pada materi Bangun
Ruang?. (2) Bagaimana pengembangan media pembelajaran berbasis
etnomatematika ...
Tujuan penelitian pengembangan ini adalah untuk menghasilkan media
pembelajaran menggunakan aplikasi Macromedia Flash dengan pendekatan
Contextual Teaching and Learning (CTL) pada materi Himpunan untuk SMP
kelas VII. ...
umusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Bagaimanakah pengembangan
media pembelajaran 4-D berbasis mobile learning dengan pendekatan scientific
dalam meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas XI di ...
Penelitian pengembangan ini dilakukan untuk menghasilkan produk dan
mengetahui validitas, respon siswa terhadap media pembelajaran berbasis Modul
Digital Interaktif yang telah dihasilkan. Penelitian ini mengembangkan ...
Penelitian ini adalah jenis penelitian dan pengembangan (R&D). Penelitian ini
bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran matematika berbasis
multimedia pada program powerpoint Pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran
berupa media permainan monopoli dalam pembelajaran matematika pada siswa
SMP. Jenis penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan R & D (Reseach
and ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan media pembelajaran berbasis videoscribe pada materi statistika SMK Muhammadiyah 9 Medan. Dengan rumusan masalah bagaimana pengembangan media pembelajaran berbasis ...
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang bertujuan untuk
menghasilkan produk media pembelajaran matematika berupa website e-learning
yang menggunakan Google site standar kompetensimemahami sifat-sifat kubus, ...
Tujuan penelitian pengembangan ini adalah Untuk mengetahui pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Youtube pada pembelajaran materi Aljabar di SMP SMP Negeri 2 Torgamba. Untuk mengetahui hasil belajar matematika siswa ...
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan media pembelajaran berbasis
keragaman budaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana
pengembangan media pembelajaran board game Jumanji Matematika berbasis ...
Tujuan penelitian pengembangan ini untuk menghasilkan media pembelajaran
menggunakan Powtoon dengan pendekatan kontekstual pada materi Trigonometri
untuk siswa SMK kelas X. Model pengembangan yang digunakan adalah ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran dengan
menggunakan VideoScribe. Materi ajar yang disajikan dalam media pembelajaran
dengan menggunakan VideoScribe ini adalah persamaan lingkaran untuk ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran gubahan lagu
untuk meningkatkan kecerdasan logis matematis siswa SMA. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian dan pengembangan (Research and
Development). ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran gubahan lagu
untuk meningkatkan kecerdasan logis matematis siswa SMA. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian dan pengembangan (Research and
Development). ...
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan media pembelajaran
interaktif berupa video pembelajaran pada materi bangun ruang sisi datar dengan
menggunakan model pembelajaran Snowball Throwing yang berfokus di ...
Permasalahan yang terjadi dalam penelitian ini adalah masalah yang sering
terjadi pada peserta didik maupun guru ialah kurangnya memanfaatkan teknologi
komputer sebagai media yang berbentuk teks, foto, audio, grafis ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: Apakah media pembelajaran
interaktif dengan pendekatan Contekstual Teaching and Learning ( CTL) pada
materi matriks di Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Medan TP 2017/2018
berkembang. ...
Media Pembelajaran merupakan segala sesuatu yang digunakan untuk dapat
menyalurkan pesan serta dapat merangsang pemikiran, perhatian, perasaan dan juga
kemauan untuk belajar, untuk dapat mendorong terjadinya proses ...
Jenis penelitian ini adalah R&D (Research and Development) dimana penelitian ini
menghasil sebuah produk. Produk yang akan dihasilkan pada penelitian ini adalah
media pembelajaran interaktif matematika berbasis android ...