Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor pengambilan keputusan
perempuan muslim dan mengetahui segmentasi pasar yang tepat untuk generasi Z.
Jenis penelitian pada skripsi ini adalah deskriptif kuantitatif. ...
Indah Iswari. NPM. 1801280039. “Strategi Fundraising Dana Wakaf Pada
Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) Cabang Medan”. Pembimbing Isra Hayati,
S.Pd.,M.Si
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan strategi ...
Penelitian ini dilakukan pada karyawan dan konsumen PT. Altic
Houseware, tujuan penelitian untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran
dalam meningkatkan pelanggan pada PT. Altic Houseware. Penelitian ini
menggunakan ...
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui strategi
mempertahankan loyalitas konsumen usaha laundry berlabel syariah. Pendekatan
penelitian adalah pendekatan kualitatif. Sumber data berasal dari data premier
dan ...
Penelitian ini bertujuan melihat bagaimana pemanfaatan platform online sebagai media pengumpulan zakat dimasa pandemi covid-19 dan apakah pemanfaatan platform online tersebut dapat meningkatkan pengumpulan zakat di BAZNAS ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh home industry Tempe Salsabillah Tempe Home Made di masa kenaikan harga kedelai impor dan bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh home industry ...
Manajemen Pemasaran merupakan salah satu kegiatan-kegiatan pokok yang
dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaan- nya,
untuk berkembang, dan untuk mendapatkan laba. Proses pemasaran itu ...
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya jumlah nasabah BMT
Mandiri Abadi Syariah Kota Medan beberapa tahun belakangan ini. BMT Mandiri
Abadi Syariah merupakan suatu koperasi jasa keuangan syari’ah yang
menjalankan ...
Penelitian ini dibuat karena kurangnya strategi pengelolaan tanah wakaf di
Desa Rawa Sari Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan. Rumusan masalah
yang diteliti adalah bagaimana pengelolaan tanah wakaf di Desa Rawa ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengelolaan dana zakat, infak, dan
sedekah pada Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah, Aceh dan juga untuk
mengetahui solusi dan strategi dalam meningkatkan pengelolaan zakat, ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan usaha
menengah Fajar Bakery dalam menarik minat beli konsumen dan juga untuk
mengetahui solusi dalam menanggulangi kelemahan serta memanfaatkan peluang. ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerimaan ZIS pada Baitul Mal
Kota Subulussalam dalam peningkatan ekonomi penerima ZIS di Kota
Subulussalam dan untuk mengetahui strategi peningkatan penerimaan ZIS pada ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi penyelamatan
pembiayaan bermasalah pada BPRS Al-Washliyah Medan. Pendekatan penelitian yang
dilakukan adalah menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data berasal ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang
menjadi penyebab pembiayaan bermasalah pada produk pembiayaan
mudharabah di PT. BPRS Gebu Prima dan untuk mengetahui bagaimana strategi
dalam ...
Penelitian ini dilatar belakangi oleh petambak udang vaname di tambak
udang Pantai Labu Desa Pantai Labu Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli
Serdang yang menjalankan usahanya dengan menggunakan segala cara untuk ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor internal dan
eksternal yang dilakukan Perusahaan Mode Fashion Group dan untuk mengetahui
strategi yang diterapkan Perusahaan Mode Fashion Group dalam meningkatkan
volume ...
Penelitian ini dilakukan pada pedagang UMKM lingkungan Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara, tujuan penelitian yaitu mengetahui strategi Promosi
pedagang UMKM untuk meningkatkan pendapatan di masa pandemic ...