Sharia Management Business Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 365
Issue DateTitleAuthor(s)
2025-07-17FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA BERWIRAUSAHA PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UMSUAMANDA, PUTRI SYAHBANA
2025-08-22PERAN BSI MASLAHAT DALAM PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PROGRAM SAHABAT KEBAIKAN YATIM BSI (STUDI KASUS PADA PANTI ASUHAN AL-JAM’IYATUL WASHLIYAH P.BRAYAN)RIFQI, ANANDA
2025-08-15PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE DAN SPIRITUAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH Pada PT BPRS Al-Washliayah MEDANARDIANSYAH, DEDEK
2025-09-13STRATEGI PENINGKATAN PENGUMPULAN ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH (ZIS) DI BAZNAS KOTA MEDANINSAANI, MUHAMMAD QODRI
2025-08-30ANALISIS TIMBANGAN HUKUM ISLAM DALAM PENETAPAN HARGA BERDASARKAN PEMBULATAN TIMBANGAN PADA PT JNE AGEN MEDAN MARELANFATIAH, SEVTIANI
2025-08-26TANTANGAN DAN STRATEGI PERKEMBANGAN BISNIS DALAM MENJALANKAN BISNIS HOME INDUSTRY DENGAN PRINSIP SYARIAH: STUDI KASUS HOME INDUSTRY TEMPE KUPAS KULIT MBAH ANIK MEDANKHASANAH, KHAIRIYYAH
2025-09-13TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDAR (QRIS) SEBAGAI SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL (Studi Kasus UMKM Coffee Shop Amatir Medan)NAMIRA, AL
2025-07-17PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK (STUDI PRODUK KECANTIKAN DI KOTA MEDAN)-
2025-07-28STRATEGI PEMASARAN PRODUK ARRUM EMAS DALAM UPAYA MENARIK MINAT NASABAH PADA PT PEGADAIAN CPS AR HAKIM MEDANDea, Dwi Adinda
2025-08-16PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JAMAAH HAJI DAN UMROH PADA KBIHU AL-ALAWY KOTA MEDANWAN SYAKILLAH, ALVINA KUSUMA ANWAR
2025-06-25PRAKTEK JUAL BELI SECARA ONLINE DIKALANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA DALAM PRESPEKTIF FIQIH MUAMALAHDEWI, SARTIKA SARI
2025-09-09Efektivitas Strategi Digital Marketing Berbasis Konten Dalam Membangun Kepercayaan Dan Loyalitas Konsumen Muslim Pada Produk WardahAisyah, Siti
2025-06-30ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBIAYAAN AKAD MURABAHAH KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT. BANK SUMUT CABANG SYARIAH PEMATANGSIANTARRAFIKA, JULIA
2025-06-13ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBIAYAAN AKAD QARDH TALANGAN UMRAH PADA PT. BANK SUMUT CABANG SYARIAH PEMATANGSIANTARSEMBIRING, FARAH ALIYAH NAFIZA
2025-07-17ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN RISIKO DALAM PEMBELIAN SAHAM SYARIAH PADA INVESTOR GENERASI Z GALERI INVESTASI SYARIAH FAI UMSUIRAWAN, ADE
2025-07-01Persepsi Mahasiswa Berinvestasi Di Pasar Modal SyariahAurel, Vira
2025-03-13FEKTIVITAS SISTEM PEMBAYARAN TRANSAKSI BERBASIS SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN JAMAAH PADA LAYANAN TRAVEL UMROH PT. ZAM ZAM WISATA ISLAMIMAHARANI, ANNISA
2025-04-13PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HPAI PADA DISTRIBUTOR BUSINESS CENTER HNI MEDANSALSABILA, NUR SARAH
2025-03-21PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM FASHION MUSLIM DI KECAMATAN MEDAN DENAI)RANTISSI, YASSIN AZHIM
2025-04-15PENGARUH ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM (STUDI KASUS PADA BUTIK TAZKIYAH ISLAMIC FASHION)ALIYANDA, REZA
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 365