Sharia Management Business Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 373
Issue DateTitleAuthor(s)
2025-08-30IMPLEMENTASI PRINSIP SYARIAH DALAM PENINGKATAN MUTU PELAYANAN ZIS PADA MUALAF CENTER INDONESIA PEDULI REGIONAL MEDANMuhammad, Rofi Zulfikar
2025-09-12STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA UMKM HALAL FOOD (Studi Kasus RM. Nurmala Baru Co Medan)NADIA, ASWANA
2025-08-27STRATEGI PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MENURUT PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus di Desa Singkuang II Kab. Mandailing Natal)PUTRA, WANDA
2025-08-30IMPLEMENTASI PRINSIP SYARIAH DALAM TATA KELOLA KOPERASI UNIT DESA (KUD) KUALA TUNAK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT DESA TABUYUNGMUAZIB, AMRI
2025-05-20PENGARUH KETERSEDIAAN LABEL HALAL DAN KUALITAS INFORMASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HNI-HPAI (Studi Kasus Agen/Stokis HNI HPAI Kecamatan Medan Sunggal)SITANGGANG, AFIFAH FAUZIYAH
2025-07-28ANALISIS STRATEGI KEPEMIMPINAN ISLAM DALAM MEMAJUKAN PENINGKATAN PENERIMAAN DANA ZISWAF PADA BAZNAS KABUPATEN DELI SERDANGVAZIRA, ERA TRI
2025-08-12PENGARUH ENTREPRENEURIAL BEHAVIOR DAN ENTREPRENEURIAL SUPPORT TERHADAP KEBERLANJUTAN UMKM MUSLIM BIDANG F&B DI KECAMATAN MEDAN TIMURMAYSA, AURELIA
2025-08-12Pengaruh Penawaran Gratis Ongkos Kirim dan Voucher Toko Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraManurung, Jannatul Ma’wa
2025-07-17FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA BERWIRAUSAHA PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UMSUAMANDA, PUTRI SYAHBANA
2025-08-22PERAN BSI MASLAHAT DALAM PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PROGRAM SAHABAT KEBAIKAN YATIM BSI (STUDI KASUS PADA PANTI ASUHAN AL-JAM’IYATUL WASHLIYAH P.BRAYAN)RIFQI, ANANDA
2025-08-15PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE DAN SPIRITUAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH Pada PT BPRS Al-Washliayah MEDANARDIANSYAH, DEDEK
2025-09-13STRATEGI PENINGKATAN PENGUMPULAN ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH (ZIS) DI BAZNAS KOTA MEDANINSAANI, MUHAMMAD QODRI
2025-08-30ANALISIS TIMBANGAN HUKUM ISLAM DALAM PENETAPAN HARGA BERDASARKAN PEMBULATAN TIMBANGAN PADA PT JNE AGEN MEDAN MARELANFATIAH, SEVTIANI
2025-08-26TANTANGAN DAN STRATEGI PERKEMBANGAN BISNIS DALAM MENJALANKAN BISNIS HOME INDUSTRY DENGAN PRINSIP SYARIAH: STUDI KASUS HOME INDUSTRY TEMPE KUPAS KULIT MBAH ANIK MEDANKHASANAH, KHAIRIYYAH
2025-09-13TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDAR (QRIS) SEBAGAI SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL (Studi Kasus UMKM Coffee Shop Amatir Medan)NAMIRA, AL
2025-07-17PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK (STUDI PRODUK KECANTIKAN DI KOTA MEDAN)-
2025-07-28STRATEGI PEMASARAN PRODUK ARRUM EMAS DALAM UPAYA MENARIK MINAT NASABAH PADA PT PEGADAIAN CPS AR HAKIM MEDANDea, Dwi Adinda
2025-08-16PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JAMAAH HAJI DAN UMROH PADA KBIHU AL-ALAWY KOTA MEDANWAN SYAKILLAH, ALVINA KUSUMA ANWAR
2025-06-25PRAKTEK JUAL BELI SECARA ONLINE DIKALANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA DALAM PRESPEKTIF FIQIH MUAMALAHDEWI, SARTIKA SARI
2025-09-09Efektivitas Strategi Digital Marketing Berbasis Konten Dalam Membangun Kepercayaan Dan Loyalitas Konsumen Muslim Pada Produk WardahAisyah, Siti
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 373