Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengetahui bagaimana factor harga,
tempat, Promosi, dan produk terhadap keputusan konsumen dalam melakukan
pembelian kentang di KFC. Penentuan daerah penelitian ditentukan ...
Salah satu usaha tanaman hias yang bisa dilakukan adalah dengan
membudidayakan atau menjual tanaman anggrek. Menurut para ahli botani, di
dunia terdapat lebih dari 43.000 spesies anggrek yang terdaftar. Keanekaragaman
jenis ...
Rahmad Faisal Utama 1404300065 dengan judul “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku konsumen dalam Keputusan Pembelian Kopi Wine di CK Street”. Penelitian ini dibimbing oleh Khairunnisa Rangkuti S.P. M.Si sebagai ...
Tanaman florikultura, khususnya bunga merupakan komoditi yang sangat khas, di
mana para pengusaha dituntut untuk lebih memberikan perhatian khusus dalam
pengusahaannya yang didasarkan atas ketrampilan seni, ketrampilan ...
Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Menganalisis bagaimana proses
pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian buah pepino di Brastagi
Supermarket. 2). Untuk menganalisis bagaimana pengaruh bauran pemasaran
(harga, ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa yang
mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian Pisang Pasir Wais di
daerah penelitian, dan untuk mengetahui apakah faktor yang paling dominan
dalam ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand
image, brand awareness dan brand trus terhadap keputusan pembelian produk saus
ABC yang berlokasi di Supermarket Maju Bersama Kecamatan Medan Barat ...
Di kota Medan pada saat ini mulai banyak usaha bisnis tempat makan
durian yang khusus menyediakan durian dan olahan daging durian yang bisa
langsung dinikmati ditempat usahanya dengan membuat suasana tempat usaha
menjadi ...
Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengetahui faktor - faktor apa
yang mempengaruhi perilakukonsumen dalam pembelian susu UHT UHT frisian
Flag. 2). Untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen terhadap atribut ...