Abstract:
Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengetahui faktor - faktor apa
yang mempengaruhi perilakukonsumen dalam pembelian susu UHT UHT frisian
Flag. 2). Untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen terhadap atribut yang
terdapat dalam susu UHT UHT frisian Flag.
Kesimpulan diperoleh hasil sebagai berikut: 1). Faktor yang mempengaruhi
perilaku konsumendalam membeli susu UHT frisian flag terdiri dari : Lingkungan
sosial yang berada pada kriteria setuju 4,04. Faktor perbedaan individu pada
kriteria setuju 3,89 Faktor proses pisikologi yang berada pada kreteria setuju 4,02.
2). Sikap responden terhadap atribut merek menyatakan bahwa70,67% responden
setuju jika susu UHT frisian flag terkenal. Sikap konsumen terhadap atribut
manfaatmenyatakan bahwa 50% responden susu UHT frisian flag cukup
bermanfaat. Untuk atribut rasa sebanyak 43,34% reponden melakukan pembelian
pada susu coklat.