Browsing "Management" by Title

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 3650 to 3669 of 3905 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-11-04PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Cafe Meuligoe Kupi AtjehALWI A.M LUBIS, MUHAMMAD
2021-10-23Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Cafe Barbekoe)Parlindungan, Roni; Arisman, Mustafa
2023-08-16PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Produk Vivo di Kota Medan)ANISA, ZAHARA
2025-03-24PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS WISATAWAN PUNCAK MERGASILIMA KECAMATAN KUTALIMBARU)PUTRI, SHELLA SAUNA
2024-04-30Pengaruh Social Media Marketing, Influencer Review, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi TikTok Shop (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)Ashari, Suci
2023-11-25PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UMSUMAULANA, GILANG
2023-11-25PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UMSUMaulana, Gilang
2022-11-03PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKOPEDIA PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Mahasiswa FEB UMSU 2018)ANNAS, MUHAMAD FAISHAL
2024-08-31PENGARUH SOCIAL PROOF DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YANG ADA DI MEDAN PADA PLATFORM SHOPEE)Gantara, Abi Mayu Lubis
2024-01-30PENGARUH SOFT SKILL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DI DIVISI PBB BADAN PENDAPATAN DAERAH KOTA MEDANFarid, Frouza
2024-06-12PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN SELLING PRICE TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA MEDAN)NANDA, SYAFITRI
2018-10-20Pengaruh Spread of Interest Rate dan Kredit Bermasalah Terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017Yunita, Ade
2018-02-20Pengaruh Stabilitas Bank Dan Diversifikasi Pendapatan Terhadap Kekuatan Pasar Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek NdonesiaWardhana, Nico
2020-09-18Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraAndani, Tara Febri
2022-09-26PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SAHAM DAN RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) 2016-2021EFIANSYAH, CUT TASYA
2019-02-01Pengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store di Kota Medan Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraNingsih, Ika Purnama
2018-03-05Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kolam Renang Deli MedanSari, Intan Permata
2017-03-20Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Copa Coffee MedanAstuti, Diah Meitri
2018-03-20Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Sosmed Cafe MedanWulandari, Putri
2024-08-21Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Harga Terhadap Purchase decision Yang dimediasi Brand awareness Studi Kasus Pada Brand XiaomiBAGASTIAN, YUDHISTIRA HAFIZH