Browsing "Management" by Title

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 3650 to 3669 of 3912 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2017-04Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara ( DJKN ) SumutFranata, Riyan
2017-10Pengaruh Sistem Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus MedanPratama, Agung Wibaw
2024-08-14PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK BODY LOTION VASELINE GLUTA-HYA (Pada Remaja Kota Medan)RAHMAYELLI, ADENA
2022-12-10PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)YUANDIRA, LISA
2024-09-29PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKET PLACE TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN LAMPU MOBIL BILED CR7 DI KOTA MEDANSitorus, M. Fajar Adha
2025-03-13PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KKV STORE DI KOTA MEDANAKBAR, MUHAMMAD
2020-11-04PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Cafe Meuligoe Kupi AtjehALWI A.M LUBIS, MUHAMMAD
2021-10-23Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Cafe Barbekoe)Parlindungan, Roni; Arisman, Mustafa
2023-08-16PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Produk Vivo di Kota Medan)ANISA, ZAHARA
2025-03-24PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS WISATAWAN PUNCAK MERGASILIMA KECAMATAN KUTALIMBARU)PUTRI, SHELLA SAUNA
2024-04-30Pengaruh Social Media Marketing, Influencer Review, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi TikTok Shop (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)Ashari, Suci
2023-11-25PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UMSUMAULANA, GILANG
2023-11-25PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UMSUMaulana, Gilang
2022-11-03PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKOPEDIA PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Mahasiswa FEB UMSU 2018)ANNAS, MUHAMAD FAISHAL
2024-08-31PENGARUH SOCIAL PROOF DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YANG ADA DI MEDAN PADA PLATFORM SHOPEE)Gantara, Abi Mayu Lubis
2024-01-30PENGARUH SOFT SKILL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DI DIVISI PBB BADAN PENDAPATAN DAERAH KOTA MEDANFarid, Frouza
2024-06-12PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN SELLING PRICE TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA MEDAN)NANDA, SYAFITRI
2018-10-20Pengaruh Spread of Interest Rate dan Kredit Bermasalah Terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017Yunita, Ade
2018-02-20Pengaruh Stabilitas Bank Dan Diversifikasi Pendapatan Terhadap Kekuatan Pasar Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek NdonesiaWardhana, Nico
2020-09-18Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraAndani, Tara Febri