Penelitian ini adalah jenis penelitian dan pengembangan (R&D). Penelitian ini
bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran matematika berbasis
multimedia pada program powerpoint Pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran
berupa media permainan monopoli dalam pembelajaran matematika pada siswa
SMP. Jenis penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan R & D (Reseach
and ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan media pembelajaran berbasis videoscribe pada materi statistika SMK Muhammadiyah 9 Medan. Dengan rumusan masalah bagaimana pengembangan media pembelajaran berbasis ...
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan media pembelajaran berbasis Google Sites yang difokuskan di tingkat SMP terutama kelas VIII. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengembangan media ...
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang bertujuan untuk
menghasilkan produk media pembelajaran matematika berupa website e-learning
yang menggunakan Google site standar kompetensimemahami sifat-sifat kubus, ...
Tujuan penelitian pengembangan ini adalah Untuk mengetahui pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Youtube pada pembelajaran materi Aljabar di SMP SMP Negeri 2 Torgamba. Untuk mengetahui hasil belajar matematika siswa ...
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan media pembelajaran berbasis
keragaman budaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana
pengembangan media pembelajaran board game Jumanji Matematika berbasis ...
Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui bagaimana pengembangan media
Booklet pada pembelajaran Bahasa Indonesia, (2) Mengetahui tingkat kevalidan
media Booklet pada pembelajaran Bahasa Indonesia, (3) Mengetahui ...
Tujuan penelitian pengembangan ini untuk menghasilkan media pembelajaran
menggunakan Powtoon dengan pendekatan kontekstual pada materi Trigonometri
untuk siswa SMK kelas X. Model pengembangan yang digunakan adalah ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran dengan
menggunakan VideoScribe. Materi ajar yang disajikan dalam media pembelajaran
dengan menggunakan VideoScribe ini adalah persamaan lingkaran untuk ...
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengembangkan sebuah media
pembelajaran digital math comic dengan berbasis pendekatan matematika realistik
(PMR) pada materi statistika untuk mengetahui tingkat kevalidan, keefektifan ...
Tujuan penelitian ini yaitu untuk : (1) Mengetahui bagaimana produk media
pembelajaran flipbook kvisoft pada materi bagian tumbuhan dan fungsinya. (2)
Mengetahui tingkat kevalidan media. (3) Mengetahui tingkat kepraktisan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran gubahan lagu
untuk meningkatkan kecerdasan logis matematis siswa SMA. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian dan pengembangan (Research and
Development). ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran gubahan lagu
untuk meningkatkan kecerdasan logis matematis siswa SMA. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian dan pengembangan (Research and
Development). ...
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh suatu media atau media baru dalam
pembelajaran yang interaktif, mendeskripsikan tingkat kevalidan media berdasarkan
ahli media, materi, dan bahasa pengembangan media interaktif, ...
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan media pembelajaran
interaktif berupa video pembelajaran pada materi bangun ruang sisi datar dengan
menggunakan model pembelajaran Snowball Throwing yang berfokus di ...
Permasalahan yang terjadi dalam penelitian ini adalah masalah yang sering
terjadi pada peserta didik maupun guru ialah kurangnya memanfaatkan teknologi
komputer sebagai media yang berbentuk teks, foto, audio, grafis ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: Apakah media pembelajaran
interaktif dengan pendekatan Contekstual Teaching and Learning ( CTL) pada
materi matriks di Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Medan TP 2017/2018
berkembang. ...
Media Pembelajaran merupakan segala sesuatu yang digunakan untuk dapat
menyalurkan pesan serta dapat merangsang pemikiran, perhatian, perasaan dan juga
kemauan untuk belajar, untuk dapat mendorong terjadinya proses ...
Jenis penelitian ini adalah R&D (Research and Development) dimana penelitian ini
menghasil sebuah produk. Produk yang akan dihasilkan pada penelitian ini adalah
media pembelajaran interaktif matematika berbasis android ...