Tujuan penlitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer relationship
management terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Syariah Mandiri KCP Medan
Sukaramai. Pendekatan penelitian ini yang digunakan adalah ...
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari
Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri
KC Medan Kampung Baru. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, ...
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan menganalisis pengaruh komunikasi
pemasaran, kepercayaan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah
pembiayaan murabahah di BPRS Puduarta Insani. Metode penelitian yang ...
Adapun tujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan greeting 5S
terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Medan Setia
Budi. Rumusan masalah yang diteliti adalah bagaimana pengaruh pelayanan
greeting 5S ...
Adapun tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini adalah untuk
mengetahui seberapa besar pengaruh peranan sikap 3A (Attitude, Attention dan Action)
berbasis syariah terhadap pencapaian loyalitas nasabah di PT. ...
Penelitian ini menganalisis pengaruh sistem layanan mobile banking
terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KC Sibolga.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan
menggunakan data primer. ...