Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bisnis yang
dilakukan BMT Mandiri Abadi Syariah. Pendekatan penelitian yang digunakan
merupakan pendekatan kualitatif dengan pengolahan data wawancara bersama
Pak ...
Pokok masalah yang dirumuskan dalam penelitian ini, yaitu: pertama, apa
saja strategi yang digunakan dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
Kedua, bagaimana penerapan strategi dalam pembelajaran Pendidikan Agama ...
Setiap perusahaan memasarkan produknya secara berbeda, salah
satunya dengan cara menetapkan harga produk dengan tidak mengurangi
kualitas produk, pada akhirnya akan mempengaruhi kepuasan
pelanggan. Adapun indikator ...
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Bagaimana strategi yang dimiliki
Salon syariah Cahaya Muslimah dan Untuk menganalisis strategi bersaing usaha
Salon Syariah Cahaya Muslimah. Penelitian ini menggunakan metode ...
Penelitian ini dibuat karena pelaku UMKM mengalami kesulitan dalam mengembangkan
UMKM di KSPPS BMT UB Amanah Laut Dendang. Rumusan masalah yang diteliti adalah
bagaimana Strategi yang dilakukan BMT dalam Upaya Pengembangan ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi In-Store Stimuli Pada
Hasanah Mart. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian adalah pendekatan
deskrptif kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan ...
Penelitian ini dilakukan pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa untuk menganalisis Strategi Keunggulan Bersaing Produk Salon Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Pada Maya Muslimah Beauty Salon dan ...
Penelitian ini dibuat karena masyarakat kurang mengetahui strategi
lembaga zakat di Dompet Dhuafa Waspada. Rumusan masalah yang diteliti
adalah Bagaimana Strategi lembaga zakat dalam meningkatkan kepercayaan
muzzaki. ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Marketing Mix
Menggunakan Konsep 4p (Price, Product, Place, Promotion) Pada Master
Bakery. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif. ...
Tujuan penelitian ini adalah Untuk menganalisis strategi bauran
pemasaran pada UD. Umega Roti Kacang Hj. Eliya Lubis Tebing Tinggi.
Penelitian ini dilakukan dengan responden penelitian adalah pegawai dan pemilik
roti ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan analisis strategi marketing syariah dan
kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan kambing aska aqiqah.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif ...
Halimah Siregar, NPM. 1301270114. Analisis Strategi Mitigasi Risiko
Pembiayaan Murabahah Pada PT.BPRS Puduarta Insani Tembung. Skripsi.
Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumtera Utara. 2017
Pembiayaan ...
Penelitian ini dilakukan pada BMT KUBE Sejahtera 001 Bandar Setia
untuk mengetahui mengenai strategi yang diterapkan oleh BMT KUBE Sejahtera
001 Bandar Setia dalam mengatasi non performing financing pembiayaan
murabahah.
Hasil ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang
dilakukan UD. Dapur Mama Rani dalam meningkatkan volume penjualan, Untuk
mengetahui pemasaran yang telah dilakukan Dapur Mama Rani dan untuk
menganalisis ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran
yang dilakukan KSPPS BMT Amanah Ray Cabang Deli Tua Medan. Mengetahui
apa saja kendala yang dihadapi, sehingga terjadi fleksibilitas laba pada ...
Penelitian ini dilakukan di usaha dagang milik pkk desa simpang tiga kecamatan sawit seberang kabupaten langkat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh usaha dagang milik PKK ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci mengenai hal-hal
yang mengenai Strategi Pemasaran produk bank melalui pemanfaatan teknologi
informasi secara efektif dan menyeluruh di PT. BSI Kantor Cabang ...
Mahmudinsyah, (2017). Penelitian ini berjudul, “Analisis Strategi
Pemberdayaan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Di BAZNAS Sumatera Utara
Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”. Pembimbing Dr. Sri
Sudiarti, MA.
Zakat ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pembiayaan
talangan haji saat ini dan juga strategi yang digunakan pihak bank dalam
pembiayaan talangan haji seperti strategi pemasaran, strategi meningkatkan
pembiayaan ...