Account Officer adalah orang yang bertugas mencari nasabah yang layak sesuai
kriteria peraturan bank. Account officer merupakan ujung tombak bank dalam
memasarkan produknya, oleh karena itu seorang Account officer harus ...
udul penelitian ini adalah Analisis Peran Dewan Pengawas Syariah.Tempat yang menjadi objek penelitian adalah BMT Mandiri Abadi Syariah.Tujuan penelitian ini untuk mengetahuaipengaruh dari peran dewan pengawas
syariah di ...
UMKM memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan
ekonomi nasional maupun daerah. Peluang besar yang dimiliki oleh sektor
UMKM ini terbilang sangat besar dan UMKM mampu lebih bertahan dari terpaan
krisis. UMKM ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan Dewan Pengawas
Syariah dan untuk mengetahui mekanisme pengawasan Dewan Pengawas Syariah
dalam pemberian pembiayaan mudharabah pada PT. BPRS Gebu Prima Medan.
Salah ...
Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Ar Rohman bergerak dalam
bidang layanan sosial yaitu pengasuhan dan pengelolaan anak yatim dan dhuafa
serta menyalurkan donasi untuk yatim, janda dan dhuafa dari donatur. ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebab terjadinya perilaku konsumen sekaligus untuk mengetahui bentuk perilaku konsumen tersebut dalam memutuskan pembelian secara online pada e-commerce shopee dimasa pandemi ...
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk melihat bagaimana persepsi para
pedagang muslim di Pasar Petisah Medan dalam memilih produk pada lembaga
keuangan syariah, dengan memilih metode penelitian kualitatif deskritif. ...
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui proses penimbangan
buah kelapa sawit di PT. Anugrah Langkat Makmur. Jenis penelitian ini
menggunakan penelitian kualitatif. Penelitian ini fokus pada persepsi dan ...
Fundraising merupakan suatu upaya atau proses kegiatan dalam rangka menghimpun
dana Zakat Infaq Shadaqah (ZIS) serta sumber daya lainnya darimasyarakat baik individu, kelompok, organisasi dan perusahaan yang akan disalurkandan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem pengembangan SDM melalui pendekatan training pada Dompet Dhuafa Waspada,perlunya pendekatan training dalam pengembangan sistem SDM pada Dompet Dhuafa Waspada mengetahui hasil ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sistem Rekrutmen SDM Dalam
Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada PT. Socfindo Medan. Teknik penelitian
secara ilmiah dengan melakukan rangkaian studi pustakan melalui jurnal, ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bisnis yang
dilakukan BMT Mandiri Abadi Syariah. Pendekatan penelitian yang digunakan
merupakan pendekatan kualitatif dengan pengolahan data wawancara bersama
Pak ...
Setiap perusahaan memasarkan produknya secara berbeda, salah
satunya dengan cara menetapkan harga produk dengan tidak mengurangi
kualitas produk, pada akhirnya akan mempengaruhi kepuasan
pelanggan. Adapun indikator ...
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Bagaimana strategi yang dimiliki
Salon syariah Cahaya Muslimah dan Untuk menganalisis strategi bersaing usaha
Salon Syariah Cahaya Muslimah. Penelitian ini menggunakan metode ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi In-Store Stimuli Pada
Hasanah Mart. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian adalah pendekatan
deskrptif kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan ...
Penelitian ini dilakukan pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa untuk menganalisis Strategi Keunggulan Bersaing Produk Salon Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Pada Maya Muslimah Beauty Salon dan ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Marketing Mix
Menggunakan Konsep 4p (Price, Product, Place, Promotion) Pada Master
Bakery. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif. ...
Tujuan penelitian ini adalah Untuk menganalisis strategi bauran
pemasaran pada UD. Umega Roti Kacang Hj. Eliya Lubis Tebing Tinggi.
Penelitian ini dilakukan dengan responden penelitian adalah pegawai dan pemilik
roti ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan analisis strategi marketing syariah dan
kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan kambing aska aqiqah.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif ...