Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh citra
terhadap kepuasaan pelanggan PT. Bensatra, untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan PT. Bensatra dan untuk mengetahui ...
Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh citra terhadap kepuasaan pelanggan, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dan
untuk ...
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh citra dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan konsumen, pendekatan penelitian ini adalah
penelitian asosiatif. Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner,
wawancara, ...
Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui Pengaruh Citra
terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit, untuk mengetahui Pengaruh Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien dan untuk mengetahui Pengaruh Citra Dan
Kualitas ...
Tujuan penulis melakukan penelitian untuk menganalisis pengaruh citra
perusahaan terhadap kepuasaan pelanggan, untuk menganalisis pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan, dan untuk menganalisis pengaruh ...
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh persepsi dan citra terhadap
keputusan konsumen, pendekatan penelitian ini adalah penelitian asosiatif.
Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan ...