Browsing "Management" by Title

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 3661 to 3680 of 3906 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2024-06-12PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN SELLING PRICE TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA MEDAN)NANDA, SYAFITRI
2018-10-20Pengaruh Spread of Interest Rate dan Kredit Bermasalah Terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017Yunita, Ade
2018-02-20Pengaruh Stabilitas Bank Dan Diversifikasi Pendapatan Terhadap Kekuatan Pasar Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek NdonesiaWardhana, Nico
2020-09-18Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraAndani, Tara Febri
2022-09-26PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SAHAM DAN RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) 2016-2021EFIANSYAH, CUT TASYA
2019-02-01Pengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store di Kota Medan Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraNingsih, Ika Purnama
2018-03-05Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kolam Renang Deli MedanSari, Intan Permata
2017-03-20Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Copa Coffee MedanAstuti, Diah Meitri
2018-03-20Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Sosmed Cafe MedanWulandari, Putri
2024-08-21Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Harga Terhadap Purchase decision Yang dimediasi Brand awareness Studi Kasus Pada Brand XiaomiBAGASTIAN, YUDHISTIRA HAFIZH
2025-03-25PENGARUH STRATEGI OMNICHANNEL MARKETING, KUALITAS LAYANANWISATA DAN RESPONSIVITAS MEDIASOSIALTERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DENGAN LOYALITAS WISATA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS WISATAWAN PUNCAK MERGASILIMA KECAMATAN KUTALIMBARU)SADEWO, M PRASONO
2023-09-15PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BERBASIS ICT, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PUSAT OLEH-OLEH KERIPIK RUMAH ADAT MINANG KOTA MEDANHARIADI
2018-03-20Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Cabang Medan UtaraArini, Fitri
2024-02-25PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG MEDAN KOTAWitrasana, Rachtaka Aribyz
2017-03Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama MedanFatimah., Siti
2022-10-25PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL, WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UCOK DURIAN MEDANSilvia, Sella
2020-12-30Pengaruh Stres Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera UtaraPutri, Laila Mawaddah
2018-03-19Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Prestasi Kerja Pegawai pada PT. (Persero) Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel MedanWardani, Dwi Kesuma
2022-11-05PENGARUH STRES KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA UTARANINGSIH, TRI ALMAIDANI
2017-03-20Pengaruh Stres Kerja dan Beban kerja Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) MedanUtari, Dian