Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran dengan
konsep 7P (produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik)
berdasarkan tanggapan konsumen dan bagaimana faktor kendala dan solusi ...
Zurlia Novita Sari (1804300145) dengan judul “ Strategi Pemasaran
Udang Vaname (Litopeaus vannamei) di Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan
Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai”. Dibimbing oleh ibu Dr.Sasmita
Siregar ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat
untuk perusahaan serta mengetahui kondisi perusahaan melalui Analisis SWOT
untuk menemukan strategi-strategi alternatif yang dapat digunakan ...
Usaha coffee shop merupakan suatu bentuk usaha yang cukup menjanjikan
di Indonesia. Minuman kopi tidak lagi menjadi sekedar untuk dikonsumsi, tetapi
minuman kopi kini bisa jadi pelengkap aktivitas sehari-hari seperti ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui saluran pemasaran, kekuatan,kelemahan, peluang dan ancaman serta strategi yang menjadi prioritas dalampemasaran Madu Efi di Kebun Efi, Perbukitan ...
Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengidentifikasi dan
menganalisis faktor-faktor internal dan eksternal yang merupakan kekuatan,
kelemahan, peluang dan ancaman bagi pemasaran CPO di PT. Padasa Enam
Utama. 2). ...
Mullberry (Morus alba L) merupakan tanaman yang berasal dari Cina,
tumbuh baik pada dataran tinggi maupun dataran rendah dan memerlukan sinar
matahari yang cukup. Tanaman mullberry tersebar di seluruh dunia dan dapat ...
Berdasarkan dari hasil penelitian maka dapat di peroleh beberapa kesimpulan
sebagai berikut: 1). Faktor Eksternal yang terdapat pada usaha pengolahan buah
salah di UKM Salakka adalah Peluang yang terdiri dari: Adanya ...
Penelitain ini bertujaun untuk mengetahui Strategi pemasaran Moluska
Organik Biji Teh pada usaha Monik B-Tea yang beralamat di Jalan Gaharu Gang
Langgar Kecamatan Medan Timur, Kota Medan pada tahun 2020.
Dalam penelitian ...
Tujuan penelitian ini antara lain : 1. Untuk mengetahui faktor-faktor
internal yang merupakan kekuatan dan kelemahan bagi Perkebunan Alam Mandiri
Group, 2. Untuk mengetahui faktor-faktor eksternal apa yang merupakan ...
Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis SWOT
untuk menjelaskan tentang strategi dan pola pemasaran produk dry cat food.
Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara sengaja atau purposive. ...
Penelitian ini dilakukan pada bulan Maret sampai dengan bulan April 2017
dengan tujuan untuk menganalisis marjin dan saluran pemasaran, strategi
pemasaran pupuk non subsidi, kendala dan hambatan yang dihadapi UD. Jaya
Tani. ...
Tujuan penelitian ini antara lain : 1. Untuk mengetahui faktor-faktor
internal yang merupakan kekuatan dan kelemahan bagi CV. Sinar Ponti, 2. Untuk
mengetahui faktor-faktor eksternal yang merupakan peluang dan ancaman ...
Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor internal dan faktor eksternal
yang mempengaruhi pemasaran sayuran dan melihat strategi pemasaran sayuran
pada petani sayur di Desa Urung Kompas. Penelitian ini ...
Aulia Hafizah Lubis dengan judul Skripsi “Strategi Pemasaran Syifa
Hidroponik Medan”. Dibimbing oleh Ibu Assoc. Prof. Ir. Gustina Siregar M.Si.,
sebagai Ketua Komisi Pembimbing dan Ibu Ira Apriyanti S.P., M.Sc. sebagai ...
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran
tanaman hias di masa pandemi Covid 19, di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan
Marelan, Kota Medan, khususnya usaha Aura Garden Forever Jl. Abdul ...
Penelitian ini dilakukan pada bulan Februari 2017 dengan tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa pendapatan yang diperoleh dari
industri rumah tangga tempe “A1” tersebut dan untuk mengetahui bagaimana
strategi ...
LILI ANGGRAINI (1704300140/AGRIBISNIS) dengan judul skripsi “
Strategi pemasaran udang vannamei di UD. MITRA GROUP (Kasus: Desa
Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang
Bedagai). Penelitian ini ...
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan (1) Untuk mengidentifikasi dan menganalisis Faktor-faktor internal dan eksternal apa saja yang dilingkungan perusahaan, (2) Untuk menganalisis bagaimana prospek usaha buah kelengkeng ...
Penelitian ini dilakukan pada akhir bulan Juni sampai awal bulan Juli
2023. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor internal pengembangan
agribisnis jahe di Desa Amborgang Kecamatan Porsea Kabupaten Toba, untuk ...