Penelitan ini bertujun untuk mengembangkan media game Puzzle dengan
Pendekatan Guided Discovery pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Jenis
penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan dengan menggunakan model
ADDIE ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran interaktif
matematika dengan software Inspring Suite pada materi aritmatika sosial dan
menguji tingkat kelayakan media pembelajaran yang dikembangkan. ...
Jenis penelitian ini yaitu penelitian dan pengembangan (R&D) dengan produk yang dikembangkan berupa media pembelajaran. Media pembelajaran yang dimaksud adalah media pembelajaran berbasis discovery learning. Model pengembangan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengembangkan media
pembelajaran matematika berbasis cergam menggunakan Macromedia Flash Pro 8
pada materi Trigonometri. Subjek penelitian ini adalah tiga ahli yang ...
Penelitian ini adalah jenis penelitian dan pengembangan (R&D). Penelitian ini
bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran matematika berbasis
multimedia pada program powerpoint Pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran
berupa media permainan monopoli dalam pembelajaran matematika pada siswa
SMP. Jenis penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan R & D (Reseach
and ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran dengan
menggunakan VideoScribe. Materi ajar yang disajikan dalam media pembelajaran
dengan menggunakan VideoScribe ini adalah persamaan lingkaran untuk ...
Media Pembelajaran merupakan segala sesuatu yang digunakan untuk dapat
menyalurkan pesan serta dapat merangsang pemikiran, perhatian, perasaan dan juga
kemauan untuk belajar, untuk dapat mendorong terjadinya proses ...
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan media pembelajaran
matematika berbasis edutainment pada materi aritmatika sosial di tingkat SMP
kelas VII dan dengan menggunakan macromedia flash 8. Tujuan dari penelitian ...
Penelitian ini adalah penelitian pengembangan untuk mengembangkan media
pembelajaran berbantuan software Autograph dan buku panduan penggunaan
Autograph pada materi persamaan garis lurus kelas VIII SMP yang mengacu ...
Penelitian ini adalah penelitian pengembangan untuk mengembangkan media
pembelajaran berbantuan software Autograph dan buku panduan penggunaan
Autograph pada materi persamaan garis lurus kelas VIII SMP yang mengacu ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran matematika berbasis IT (Weebly) untuk SMK Negeri Binaan Sumatera Utara dan menguji tingkat kelayakan media pembelajaran yang dikembangkan. Jenis penelitian ...
Penelitian pengembangan media pembelajaran matematika ini bertujuan untuk
menghasilkan suatu produk yang dikembangkan seperti Rencana Pelaksanaan
Pembelajaran (RPP) dan Media Pembelajaran Matematika yang valid. RPP ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran matematika
interaktif berbantuan geogebra untuk meningkatkan hasil belajar siswa dengan
pendekatan 5M pada materi persamaan garis lurus dan menguji tingkat ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengembangkan media
pembelajaran matematika berbasis Adobe Flash Professional CS6 pada pokok
bahasan bangun ruang sisi lengkung di smp apipsu medan dan untuk ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengembangkan media
pemebelajran matematika berbasis Macromedia Flash Pro 8 pada pokok bahasan
segitiga untuk siswa Smp Al-Hidayah Kelas VII dan untuk mengetahui ...
Skripsi ini membahas mengenai pengembangan media pembelajaran interaktif
berbasis geogebra. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan instrument tes untuk
mengukur kemampuan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran matematika
menggunkan Adobe Flash Professional CS 6 untuk siswa SMP kelas VIII pada
materi operasi aljabar dan untuk mengetahui kelayakan media pembelajar ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran Bingo+
menggunakan metode Edutainment yang valid, praktis, dan efektif. Penelitian ini
menggunakan model pengembangan Plomp
(Plomp, 1997) yang terdiri ...
Penelitan ini bertujun untuk mengembangkan media pembelajaran berupa media
permainan kartu UMATH (Uno Mathematics) dan RPP untuk pembelajaran
matematika pada siswa SMP. Jenis penelitian ini adalah penelitian dan
pengebangan ...