Komponen dari sistem pengendalian manajemen adalah pemberian
kompensasi. kompensasi diperlukan untuk membangun tanggung jawab dan
berorientasi kepada kepuasan kerja karyawan. Kondisi tersebut membuat
kompensasi di jadikan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kompensasi terhadap
Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang
Medan Gajah Mada. Pendekatan penelitian ini termasuk pendekatan penelitian ...
Di dalam dunia kerja, komunikasi harus diperhatikan agar nantinya tercipta
disiplin kerja yang baik dan kinerja karyawan yang optimal. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisa pengaruh komunikasi internal dan disiplin ...
Penelitian tentang pengaruh konsep ta`awun terhadap keputusan
berinvestasi mahasiswa proidi MBS melalui galeri investasi syariah FAI UMSU
ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari variabel “konsep
ta`awun” ...
Penelitian ini bertujuan untuk mebuktikan secara empiris pengaruh kualitas
layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan pelanggan PT. Gojek
dengan studi kasus mahasiswa semeter VIII Manajemen Bisnis Syariah ...
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan di
PT. Almeerah Plaza Tour & Travel berpengaruh pada kepuasan jamaah.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah jamaah PT. Almeerah
Plaza ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggantaksi online (Grab). Penelitian ini bersifat kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Terhadap
Brand Image Pada Hotel Saudara Syariah Medan. Dalam penelitian ini, sampel
yang diambil sebanyak 50 responden. Penelitian menggunakan metode ...
Penelitian ini dibuat karena kurangnya Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Konsumen. Rumusan yang diteliti adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen pada BMT Masyarakat Madani Sumut?
Tujuan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap minat nasabah menabung emas pada PT. Pegadaian Syariah Cabang
Setia Budi Medan. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah apakah
kualitas ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
pelanggan, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dan harga terhadap kepuasan
pelanggan. Metode penelitian ialah ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, label halal dan lokasi terhadap minat beli di medan mart. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Metode dalam ...
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas
Pelayanan Terhadap Costumer Loyalty Pada BMT El-Munawar A.R. Hakim
Medan. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja
terhadap kinerja karyawan di Pegadaian Syariah Cabang AR. Hakim. Masalah
yang di angkat dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh lingkungan ...
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh literasi
keuangan syariah terhadap minat manabung pada Bank BTN KC Syariah Medan.
Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam ...
Peneltiian ini dilatarbelakangi oleh tingkat literasi keuangan syariah UKM di
Glugur Darat II masih rendah dan belum melakukan pencatatan atau
pembukuan terutama pada UKM Sektor Industri pengolahan makanan dan
minuman, ...
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh
Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa Manajemen Bisnis
Syariah Stambuk 2015 UMSU. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah
mahasiswa ...
Literasi produk halal sangatlah penting terhadap kehidupan umat muslim di
Indonesia sehari-hari agar tetap menjalankan kegiatan dan aktifitas sesuai syariah
islam dan saat ini kosmetik dan skincare sudah menjadi kebutuhan ...
Lokasi adalah tempat perusahaan akan beroprasi untuk melakukan
berbagai kegiatan, lokasi yang strategis dapat memudahkan nasabah bertransaksi
dan memberi pengaruh terhadap keputusan nasabah untuk menabung. Pelayanan
merupakan ...