Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 114 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-10-01Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian sepatu Merek Nike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan BisnisHarahap, Ryan Fahreza
2019-03-01Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Smartfren Telecom, Tbk MedanHandayani, Putri
2019-10-01Pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Smartphone Xiaomi di Lingkungan Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,Rahman, Fadhlul
2019-03-01Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Oriflame (Studi Kasus Mahasiswi FEB UMSU)Angreani, Sofi
2019-03-01Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian PT. Schneider Electric Indonesia MedanRahmayani, Suci
2019-03-14Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart MedanAfni Aridha, Nur
2019-03-19Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Food Pada Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraIndah Widayanti, Cut
2019-03-14Analisis Pengaruh Promosi, Pelayanan Dan Kualitas Produk Rahn (Gadai) Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT. Pegadaian Syariah Cabang Ar. Hakim MedanMahbengi, Rioni
2018-08-20Model Promosi Wisata Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Tapanuli Tengah Dalam Mengembangkan Pulau Mursala Sebagai Tujuan WisataLubis, Ummi Saputri
2019-03-16Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Pisang Pasir Wais Di Jalan H.M Joni, Kecamatan Medan Area Kota MedanSaputro, Ravi