Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/71
Title: Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Food Pada Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Indah Widayanti, Cut
Keywords: Promosi;Harga;Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 19-Mar-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan Go-Food. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Agama Islam. Sedangkan sampel dalam penelitian ini 94 responden yang diambil dengan menggunakan metode probability samplingdengan teknik simple random sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel dari populasi diakukan dengan cara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas dan Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Hipotesis melalui Uji T dan Uji F dan Uji Koefisien Determinasi. Pengujian analisis koefisien determinasi (R2) menyatakan nilai Adjusted R Square 56,0 %. Hal ini berarti variable promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan memiliki kontribusi sebesar 44 %. Pengujian secara parsial (uji t) diketahui, variable yang paling rendah pengaruhnya dengan kepuasan pelanggan adalah variable promosi (X1) dengan nilai 6.264 dan variable yang paling tinggi pengaruhnya dengan kepuasan pelanggan adalah variabel harga (X2) dengan nilai 3.830. Pengujian secara simultan (uji F) diketahui bahwa variabel promosi dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/71
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf4.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.