Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/58
Title: Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Medan
Authors: Afni Aridha, Nur
Keywords: Kualitas Produk;Harga;Promosi;Keputusan Pembelian
Issue Date: 14-Mar-2019
Abstract: Koperasi Syariah 212 Mart Medan ini menjadi objek yang menarik bagi penulis karena minimarket ini muncul dengan latar belakang aksi pembelaan umat Islam. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan teknik alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Metode pengelolahan data yang digunakan penelitian adalah regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan SPSS versi 22,0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk sebesar 0,832>0,05 dan Promosi sebesar 0,145>0,05 secara persial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada 212 Mart, sedangkan Harga secara persial berpengaruh signifikan sebesar 0,000<0,05 terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen 212 Mart. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara simultan sama-sama berpengaruh signifikan sebesar 0,000<0,05 terhadap Keputusan Pembelian pada 212 Mart. Artinya Kualitas Produk, Harga dan Promosi mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian konsumen 212 Mart Medan sebesar 81,1% sedangkan 18,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/58
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NUR AFNI ARIDHA.pdf1.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.