Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2881
Title: Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Oriflame (Studi Kasus Mahasiswi FEB UMSU)
Authors: Angreani, Sofi
Keywords: Citra Merek;Promosi;Keputusan Pembelian
Issue Date: 1-Mar-2019
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Oriflame pada Mahasiswa FEB UMSU. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa FEB UMSU sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 100 orang dengan menggunakan aksidental sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 24.00. Secara parsial diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Oriflame pada Mahasiswa FEB UMSU. Secara parsial diketahui bahwa promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Oriflame pada Mahasiswa FEB UMSU. Secara simultan diketahui citra merek dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Oriflame pada Mahasiswa FEB UMSU.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2881
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.