Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
value for money pada laporan akuntabilitas Kinerja instansi pemerintah (LAKIP)
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah kota medan. Penelitian ini
menggunakan ...
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Tingkat Kesulitan
Keuangan Terhadap Akuntansi Konservatisme Pada Perusahaan Makanan dan
Minuman yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2021. Penelitian ini menggunakan
pendekatan ...
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Value Added Capital Employe, Value Added Human Capital dan Structural Capital
Value Added terhadap nilai perusahaan secara parsial mupun ...
Berdasarkan data yang diketahui bahwa perusahaan umum daerah pasar
kota medan untuk tahun 2021 dan tahun 2022 perputaran kas mengalami
peningkatan tetapi belum mampu meningkatkan ROA, sedangkan untuk ROA
pada perusahaan ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh content
marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian, ...
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Dikantor
Dprd Kota Medan baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variable
Bauran Pemasaran Dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian
Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening baik secara parsial ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online
customer review terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan untuk ...
Tujuan Penelitian ini adalah untukmengetahui dan menganalisis pengaruh
celebrity endorsement terhadap minat pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh social media marketing (Instagram) terhadap minat
pembelian, ...
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Sistem
Aplikasi Dan Harga Terhadap Keputusan Menggunakan Gojek Dimediasi Minat
Beli Pada Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, baik ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand
image dan store atmosphere terhadap repurchase intention dimediasi customer
satisfaction pada Kopi Kenangan di kota Medan. Penelitian ini ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ketersediaan Produk Dan Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Promosi Sebagai Variabel Intervening di
Tokopedia Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Work Life Balance Dan
Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Komitmen Organisasi
Sebagai Variabel Intervening Pada PT Perkebunan Nusantara III baik itu secara ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas dan
ukuran perusahaan terhadap peringkat sukuk yang dimediator produktivitas
perusahaan pada perusahaan non perbankan pada tahun 2017 – 2022. Metode ...
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan
transformasional, lingkungan kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan yang
dimediasi oleh kepuasan kerja pada PT. Perkebunan Nusantara ...
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
Pengaruh Sistem Pengendalian Intern terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah
pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini ...
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
kinerja belanja daerah dalam laporan realisasi anggaran pada BAPPEDA Kota
Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan sumber data ...
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh sistem
informasi akuntansi manajemen dan kinerja manajerial terhadap kinerja
manajerial dengan financial technology sebagai variabel moderating di kantor
DPRD ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
promosi terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan ...