Abstract:
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone
Samsung Dengan Keputusan Pembelian Melalui Variabel InterveningKaryawan PTPN
IV Regional I. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data
primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini yaitu menggunkan rumus Lemeshow, dengan jumlah responden 68
responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur
menggunakan aplikasi PLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna smartphone Samsung pada karyawan
PTPN IV Regional I, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I, Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone
Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I, Citra Merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung pada karyawan PTPN
IV Regional I, Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan pada pengguna smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV
Regional I, Keputusan Pembelian menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap
Kepuasan Pelanggan smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I dan
Keputusan Pembelian menjadi penghubung pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan
Pelanggan smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I.