Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh produk, harga, promosi,
lokasi terhadap kinerja Industri Kecil Menengah sektor kontruksi bengkel las
Mahkamah Medan Kota yang di moderasi oleh kebijakan pemerintah. ...
Pada era ini khususnya masa pandemic Covid ini, masyarakat lebih
memanfaatkan teknologi guna membeli dan menjual barang atau jasa melalui
internet untuk mengurangi kontak langsung mencegah penyebaran virus Covid 19. ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Hedonisme terhadap Keputusan
Pembelian perhiasan berlian yang dimediasi oleh Perceived Value pada toko
berlian ...
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Pelayanan, Promosi,
Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word Of Mouth (WOM) Travel Haji
dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, populasi penelitian berjumlah 296
orang, ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk,
harga,tempat, promosi terhadap keputusan pembelian di Kabupaten Tapanuli
Selatan secara parsial maupun simultan. Pendekatan yang digunakan ...