Indonesia adalah Negara dengan populasi masyarakat muslim terbesar di dunia.
Hal ini menyebabkan kebutuhan akan makanan yang berlabel halal menjadi
mutlak sesuai dengan tuntutan ajaran Islam. Disisi lain, perilaku ...
Halal merupakan suatu hal yang yang dibolehkan untuk digunakan atau
dikonsumsi dalam agama Islam. Namun sekarang ini secara umum kata halal
lebih sering digunakan untuk menunjukkan bahwa makanan atau minuman itu
layak ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness dan
Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang baik secara parsial maupun simultan.
Penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, label halal dan lokasi terhadap minat beli di medan mart. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Metode dalam ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk
dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Wardah pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Pendekatan yang digunakan ...
Labelisasi halal terhadap setiap produk pangan sangat diperlukan demi
terciptanya ketentraman batin masyarakat dalam memilih produk pangan yang
dikehendaki. Permasalahan dalam skripsi ini adalah bagaimana pengaturan ...