Smart Contract sebagai kontrak elektronik yang menyederhanakan suatu
proses transaksi menjadi lebih mudah, fleksibel serta efisien. Asas kebebasan
berkontrak ini dapat menjadi dasar keabsahan sebagai landasan untuk ...
Pada saat ini dunia telah memasuki era globalisasi, pesatnya pertumbuhan dalam
penggunaan internet pastinya berpengaruh pada beralihnya transaksi perdagangan
konvensional ke transaksi perdagangan e-commerce. Kegiatan ...
Menggunakan e-commerce dalam melakukan transaksi bisnis akan
memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dan konsumen. Tidak hanya sampai
disitu penjualan melalui media e-commerce juga akan menguntungkan bagi
konsumen untuk ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Commerce dan
Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. TELKOM
Indonesia Medan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen Pada PT.
TELKOM ...
Pemasaran sangat berperan bagi keberhasilan perusahaan yang digunakan sebagai
alat untuk mempengaruhi konsumen khususnya dalam melakukan pembelian
suatup produk.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan ...
Penelitian ini berjudul strategi komunikasi pemasaran melalui media
E-Commerce dalam meningkatkan penjualan produk Bangbrew. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran
Bangbrew ...