Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 13 (Search time: 0.002 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-10PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAUS ABC (STUDI KASUS : SUPERMARKET MAJU BERSAMA KECAMATAN MEDAN BARAT KOTA MEDAN)Mutiara, Sagita
2018-10-20Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Nutricia Indonesia Sejahtera Medan Dalam Meningkatkan Brand Bebelac GoldHanjani, Ningrum
2017-01-20Pengaruh Brand Awareness dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Bedak Marcks di Pasar Petisah MedanRadhiansyah, Muhammad
2021-08-28Pengaruh Online Consumer Review dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraS, Nurul Tiara Rizaldi
2022-08-19Pengaruh E-commerce Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Dengan Menggunakan Dropshipping Sebagai Variabel Intervening Pada Masyarakat Di Kota MedanAprilyani, Salsadila
2023-11-23PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK UNIQLO (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)AL ANSYARI, FIKRI
2023-11-25PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING DECISION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIE GACOAN DI KOTA MEDANYUMNA, AMIRATUL
2024-05-16Pengaruh Green Lifestyle dan Kualitas Produk melalui Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Listrik Di Kota MedanDevita, Tiara
2024-05-27PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGFEBI MALIKA, HAJIJAH
2024-05-08EKSISTENSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN THE FAME WEDDING BAND DI KOTA MEDANRONA, SEVTIRA