Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24537
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Authors: FEBI MALIKA, HAJIJAH
Keywords: Kualitas Produk;Harga;Brand Awareness;Keputusan Pembelian;Kepuasan Konsumen
Issue Date: 27-May-2024
Abstract: Penelitian yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, brand awareness dan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, brand awareness terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan melalui keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan melalui keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awarnes terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan melalui keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Medan melakukan pembelian Sepeda Motor Listrik, dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuesioner (Angket). Teknik analisis yang dalam penelitian menggunakan SmartPLS (Partial Least Square) mulai dari pengukuran model (outer model), struktur model (inner model) dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, brand awareness dan keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan, kualitas produk, harga, brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Listrik di Kota Medan, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian Sepeda Motor Listrik di Kota Medan dan brand awarness tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian Sepeda Motor Listrik di Kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24537
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEBI MALIKA HAJIJAH.pdfFull Text2.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.