Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21781
Title: PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK UNIQLO (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)
Authors: AL ANSYARI, FIKRI
Keywords: Brand Awareness;Kualitas Produk
Issue Date: 23-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Pada Produk Uniqlo (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara), baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis jalur dengan menggunakan SEM PLZ. Adapun hasil penelitian Brand Awarness berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Ada pengaruh kepuasan konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan. Ada pengaruh Brand Awarness terhadap kepuasan konsumen. Ada pengaruh Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen, ada pengaruh Brand Awarness terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Hal ini berati meningkatnya Brand Awarness maka maka loyalitas pelanggan akan meningkat terhadap suatu produk kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Hal ini berati meningkatnya Kualitas Produk maka maka loyalitas pelanggan akan meningkat terhadap suatu produk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21781
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FIKRI.pdfFull Text2.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.