Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 18 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-03-20Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada PT. BNI Syariah Kota MedanRukmana, Putri Hardianti
2019-03-20Pengaruh Kepercayaan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad YaniRetnoni, Ade
2019-08-20Pengaruh Kualitas Pelayanan Lembaga Amil Zakat Terhadap Kepuasan Muzakki (Studi Kasus Pada Dompet Dhuafa Waspada Medan)Harahap, Hafizal Halim
2017-04-20Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPRS Puduarta Insani 2017Rambe, Yuyun Darwiyah
2017-04-20Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah dengan Dimensi CARTER Pada PT.Bank SUMUT Syariah Cabang BinjaiRahmadhani, Zana Cobitha
2017-04-20Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. BPRS Amanah Insan Cita Medan EstateHusna, Inda Asmaul
2019-09PENGARUB LINGKUNGAN DAN KUALITAS PELA YANAN TERHADAPMINATBELIKONSUMEN DI NAZWA BAKERYWulandari, Nindya Suci
2018-03-27Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Nasabah untuk Menabung Emas pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Setia Budi MedanSuryani, Ilham
2021-09-18Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengelola Akad Terhadap Minat Menjadi Nasabah Di Pt. Bank Sumut Kcpsy Hm. Yamin MedanElisa Pamelia, Anggi
2023-05-10ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PADA PT. POS INDONDESIA (PERSERO) SUMATERA UTARATUTRI, MAWAR AQDILLA