Keputusan pembelian merupakan suatu tindakan untuk membeli suatu
produk atau jasa setelah melalui berbagai alternatif pilihan. Keputusan
pembelian pada konsumen dapat dipengaruhi faktor dari marketing mix
yaitu produk, ...
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online
customer review terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan untuk ...
Pemahaman dan pengetahuan tentang akuntansi sangat diperlukan oleh UMKM
pada saat ini. Dikarenakan masih banyak pelaku UMKM yang belum memahami
akuntansi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penerapan Akuntansi ...
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh ukuran
perusahaan, profitabilitas, solvabilitas, komite audit dan ukuran kantor akuntan
public terhadap audit delay. Audit Delay adalah lamanya waktu ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara empiris apakah
current ratio, dan debt to equity ratio berpengaruh terhadap return on equity
secara parsial dan simultan pada perusahaan makanan dan minuman ...
Tujuan dari penelitian ini adalah melakukan analisis deskriptif tentang Pengaruh
industri olahraga dalam perekonomian Indonesia dan mengestimasi faktor yang
mempengaruhi pendapatan Indonesia melalui kegiatan olahraga ...
Kasus Kecenderungan Kecurangan Akuntan (KKA) di Indonesia terjadi
secara berulang-ulang. Menjadi pemberitaan buruk bagi profesi akuntan
Indonesia. Pada sektor publik KKA berbentuk kebocoran Anggaran Pendapatan
dan Belanja ...
Penelitian yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pemberdayaan Usaha Kecil Menengah melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan PT. Perkebunan Nusantara III ( Persero ) Medan dan untuk mengetahui ...
Komitmen organisasi merupakan evaluasi yang menggambarkan
seseorang atas sikapnya bertahan atau pindah dalam bekerja. Dimana apabila
komitmen organisasi tersebut masih kurang didalam diri para karyawan maka
akan ...