Research Repository
Search
Login
UMSU REPOSITORY
→
Students Paper
→
Faculty of Social Science and Political Science
→
Public Administration Science
→
Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Search
Filters
Use filters to refine the search results.
Current Filters:
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Filename
File description
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Filename
File description
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
New Filters:
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Filename
File description
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
Showing 8 out of a total of 8 results for collection: Public Administration Science.
(0.011 seconds)
Now showing items 1-8 of 8
1
Sort Options:
Relevance
Title Asc
Title Desc
Issue Date Asc
Issue Date Desc
Results Per Page:
5
10
20
40
60
80
100
EFEKTIVITAS PENGAWASAN INTERNAL BPD DALAM PENERBITAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU DI DESA PASAR TIGA KECAMATAN PANAI TENGAH
Arrazi, Mhd Rizky
(
2022-11-10
)
EFEKTIVITAS PENGAWASAN LANGSUNG DALAM PENERAPAN ABSENSI DIGITAL DI KANTOR BUPATI PADANG PARIAMAN
THIFANI, MARRISA ULFAH
(
2022-11-15
)
EFEKTIVITAS MANAJEMEN OPERASIONAL PIMPINAN DALAM PENGELOLAAN LOGISTIK DAN PERALATAN DI KANTOR BPBD SUMATERA UTARA
Wardani, Dian Kusuma
(
2022-10-05
)
EFEKTIVITAS GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERANGKAT DESA DI DESA BARGOTTOPONG JAE PADANGLAWAS UTARA
SIREGAR, SAIBA HATI
(
2022-10-04
)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. 100 sampel responden dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah angket online. Teknik analisis data penelitian ini adalah SEM-PLS. dari penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusam pembelian adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Adanya pengaruh e commerce terhadap dropshipping. Adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh brand awareness terhadap dropshipping, adnaya pengaruh dropshipping terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening, adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening.
Syah, Fanny Ibrahim
(
UMSU
,
2022-07-27
)
EFEKTIVITAS PROFESIONALISME PIMPINAN DALAM MENGELOLA PDAM TIRTA KUALO KARYA KOTA TANJUNG BALAI
Miranthy, Regina Nadya
(
2022-05-24
)
EFEKTIVITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK PADA PROGRAM SISTEM INFORMASI MANAJEMEN NIKAH (SIMKAH) DI KANTOR URUSAN AGAMA MEDAN HELVETIA
PUTRI, HAWA MAHA
(
2022-10-18
)
EFEKTIVITAS PENGAWASAN ATASAN LANGSUNG DINAS KESEHATAN DALAM PELAKSANAAN PEMBERIAN VAKSIN BAGI SISWA SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN KOTAPINANG
MALINDA, FITRIA
(
2022-10-25
)
Now showing items 1-8 of 8
1
Sort Options:
Relevance
Title Asc
Title Desc
Issue Date Asc
Issue Date Desc
Results Per Page:
5
10
20
40
60
80
100
Browse
All of DSpace
Communities & Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
By Submit Date
This Collection
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
By Submit Date
My Account
Login
Register
Discover
Author
Arrazi, Mhd Rizky (1)
MALINDA, FITRIA (1)
Miranthy, Regina Nadya (1)
PUTRI, HAWA MAHA (1)
SIREGAR, SAIBA HATI (1)
Syah, Fanny Ibrahim (1)
THIFANI, MARRISA ULFAH (1)
Wardani, Dian Kusuma (1)
Subject
Efektivitas (8)
Absensi Digital (1)
Bencana Alam (1)
Gaya Kepemimpinan (1)
Kinerja (1)
KUA (1)
Manajemen Operasional (1)
Pelayanan Publik (1)
Pengawasan Atasan Langsung (1)
Pengawasan Internal (1)
... View More
Date Issued
2022 (8)
Has File(s)
Yes (8)