Research Repository

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. 100 sampel responden dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah angket online. Teknik analisis data penelitian ini adalah SEM-PLS. dari penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusam pembelian adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Adanya pengaruh e commerce terhadap dropshipping. Adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh brand awareness terhadap dropshipping, adnaya pengaruh dropshipping terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening, adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening.

Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Search DSpace


Browse

My Account