Research Repository

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK DIMEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author SANJAYA, HARIYA
dc.date.accessioned 2025-05-23T03:10:50Z
dc.date.available 2025-05-23T03:10:50Z
dc.date.issued 2025-02-08
dc.identifier.issn issn
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27309
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil listrik dimediasi kepercayaan konsumen di Kota Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Populasi penelitian terdiri dari konsumen yang telah memiliki mobil listrik berbasis baterai di Kota Medan, namun jumlah pastinya tidak diketahui. Oleh karena itu, sampel penelitian ditentukan sebanyak 100 responden menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui studi dokumentasi, wawancara, serta angket/kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan perangkat lunak Smart PLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik di Kota Medan. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik di Kota Medan. harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen mobil listrik di Kota Medan. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen mobil listrik di Kota Medan. kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik di Kota Medan. harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik dimediasi kepercayaan konsumen di Kota Medan. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik dimediasi kepercayaan konsumen di Kota Medan. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kepercayaan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK DIMEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account