Research Repository

Pengaruh Pelayanan, Promosi, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word Of Mouth (WOM) Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri

Show simple item record

dc.contributor.author Marwan, Dhoni
dc.date.accessioned 2020-03-10T07:12:22Z
dc.date.available 2020-03-10T07:12:22Z
dc.date.issued 2018-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2344
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Pelayanan, Promosi, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word Of Mouth (WOM) Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, populasi penelitian berjumlah 296 orang, adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sensus, dengan jumlah sampel sebanyak 74 orang namun kuesioner yang kembali berjumlah 63 kuesioner. Dikarenakan sebanyak 11 jamaah tidak mengisi kuesioner yang di sebarkan secara online. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah asosiatif, dengan melakukan pengumpulan data dengan metode penyebaran angket online, dan menggunakan teknik analisis jalur menggunakan alat aplikasi smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan Pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Promosi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Pelayanan memiliki pengaruh terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Kepuasan Pelanggan tidak memiliki pengaruh terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh antara pelayanan terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh antara promosi terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, dan Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh antara harga terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.title Pengaruh Pelayanan, Promosi, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word Of Mouth (WOM) Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account