Research Repository

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-SERVICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author M FIQIH, ANNAS
dc.date.accessioned 2025-11-07T04:21:56Z
dc.date.available 2025-11-07T04:21:56Z
dc.date.issued 2025-09-11
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29934
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience, e-service dan customer trust secara langsung terhadap customer loyalty. pengaruh customer experience dan e-service terhadap customer trust, dan pengaruh customer experience dan e-service secara tidak langsung terhadap customer loyalty melalui customer trust. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa di Kota Medan pengguna TikTok Shop. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh signifikan customer experience, e-service dan customer trust terhadap customer loyalty, terdapat pengaruh signifikan customer experience dan e-service terhadap customer trust, terdapat pengaruh signifikan customer experience dan e-service terhadap customer loyalty melalui customer trust. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Customer Experience en_US
dc.subject Customer Loyalty en_US
dc.subject E-Service en_US
dc.subject Customer Trust en_US
dc.title PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-SERVICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account