Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Iklan, Citra
Merek, Influencer Marketing Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada
Produk Air Minum Le Minerale Studi Kasus Pada Warga Masyarakat Kota
Medan, Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan
menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah warga
masyaakat kota medan Sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 76 responden
yang merupakan warga masyarakat kota medan Teknik Pengumpulan Data dalam
penelitian ini menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modelling – Partial
Least Square) dengan pengolahan data program software SmartPLS 4. untuk
mengetahui tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini
menujukkan bahwa iklan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli,
citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, influencer
marketing tidak berpengauh signifikan terhadap minat beli dan harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli terhadap warga masyarakat kota medan.