Research Repository

PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, INFLUENCER MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM LE MINERALE STUDI KASUS PADA WARGA MASYARAKAT KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author GUGUS, BIMANTARA
dc.date.accessioned 2025-10-30T04:51:16Z
dc.date.available 2025-10-30T04:51:16Z
dc.date.issued 2025-09-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29583
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Iklan, Citra Merek, Influencer Marketing Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Le Minerale Studi Kasus Pada Warga Masyarakat Kota Medan, Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah warga masyaakat kota medan Sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 76 responden yang merupakan warga masyarakat kota medan Teknik Pengumpulan Data dalam penelitian ini menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modelling – Partial Least Square) dengan pengolahan data program software SmartPLS 4. untuk mengetahui tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa iklan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, influencer marketing tidak berpengauh signifikan terhadap minat beli dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli terhadap warga masyarakat kota medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Pengaruh Iklan en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Influencer Marketing en_US
dc.subject Harga Terhadap Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, INFLUENCER MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM LE MINERALE STUDI KASUS PADA WARGA MASYARAKAT KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account