Research Repository

PENERAPAN METODE FUN LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PADA SISWA DI SANGGAR BELAJAR KEPONG MALAYSIA

Show simple item record

dc.contributor.author M. Hablul, Fahri
dc.date.accessioned 2025-06-23T12:09:39Z
dc.date.available 2025-06-23T12:09:39Z
dc.date.issued 2025-04-23
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/27940
dc.description.abstract Perkembangan pemikiran manusia dalam memberikan batasan tentang makna dan pengertian pendidikan, setiap saat selalu menunjukkan adanya perubahan. Pendidikan merupakan usaha secara sadar untuk mewujudkan sesuatu pewarisan budaya dari satu generasi ke generasi yang lain. Penelitian ini bertujuan buat tingkatkan keahlian membaca siswa kelas II di Sanggar Belajar Kepong, Malaysia, dengan mempraktikkan tata cara pendidikan yang mengasyikkan Informasi kualitatif diperoleh lewat observasi, wawancara, serta dokumentasi. Riset ini mengaitkan 15 siswa dalam siklus yang mencakup perencanaan, penerapan observasi, serta refleksi. Hasilnya menampilkan kenaikan signifikan dari total 15 siswa, 10 siswa (67%) sukses menggapai jenis tuntas dengan nilai 84 ke atas, sedangkan 5 siswa (33%) masih terletak dalam jenis tidak tuntas dengan nilai di dasar 84. Rata-rata nilai totalitas sehabis pelaksanaan tata cara ini merupakan dekat 75, 33, yang mencerminkan kemajuan dalam keahlian membaca mereka. Ini menampilkan kalau tata cara pendidikan yang mengasyikkan efisien dalam menolong siswa menguasai modul serta tingkatkan keahlian membaca. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Fun Learning en_US
dc.subject Kemampuan Membaca en_US
dc.subject Penelitian Tindakan Kelas en_US
dc.title PENERAPAN METODE FUN LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PADA SISWA DI SANGGAR BELAJAR KEPONG MALAYSIA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account