DSpace Repository

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR

Show simple item record

dc.contributor.author SAJIDAH, ANNISA PUTRI
dc.date.accessioned 2025-05-23T02:13:16Z
dc.date.available 2025-05-23T02:13:16Z
dc.date.issued 2025-02-13
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27300
dc.description.abstract Penelitian dengan judul Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V di UPT SD 064965 Medan Penelitian diawali dengan mengamati kinerja siswa di kelas V dan hasil belajarnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa Kelas V yang berjumlah 20 orang yang menjadi sampel penelitian. Analisis data digunakan dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Hipotesis Paired Sample T-Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai sig (2-Tailed) sebesar 0,000, sehingga dapat diartikan lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat ditarik Kesimpulan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak. Dengan demikian terdapat Pengaruh Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V di UPT SD 064965 Medan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject model pembelajaran en_US
dc.subject project based learning en_US
dc.subject berpikir kreatif en_US
dc.title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account