DSpace Repository

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT PEMBELIAN PRODUK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN TAPANULI SELATAN

Show simple item record

dc.contributor.author SIMAMORA, MUKTI
dc.date.accessioned 2021-10-01T02:42:24Z
dc.date.available 2021-10-01T02:42:24Z
dc.date.issued 2021-08-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15503
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk, harga,tempat, promosi terhadap keputusan pembelian di Kabupaten Tapanuli Selatan secara parsial maupun simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitafi. Populasi dalam penelitian ini adalahseluruh masyrakat yang membeli produk. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling berjumlah 100 orang masyarakat yang membeli produk umkm. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini uji asumsi klasik, regresi linier berganda Uji Hipotesis dan koefesien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS . Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Tempat en_US
dc.subject Promos en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT PEMBELIAN PRODUK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN TAPANULI SELATAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account