Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.002 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-10-01Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Penumpang Pengguna Jasa Kereta Api Bisnis Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)Utari, Shelly Ayu
2018-03-19Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Gojek Indonesia.Nugroho, Dimas Agung
2018-03-28Pengaruh Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Sejahtera Motor Gemilang MedanFadlin, Tengku Muhammad Ari
2017Pengaruh Kualitas Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Astra International Tbk-TSO Cabang Medan AmplasSinaga, Icha Lestari
2021-10-04Implementasi Costumer Relationship Managemen (CRM) Dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Sumut KCPSy MultatuliSaputri, Winda
2023-05-24HUBUNGAN BRANDING TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI KAWASAN EKOWISATA SIKABONG-KABONG DESA SUKA MAKMUR KEC. KUTALIMBARUARIEF, HIDAYAT
2021-09-28Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Transportasi Online (Grab) dimasa Pandemi Covid 19(Studi pada Mahasiswa FEB UMSU)Randyka, Roby; Astuti, Rini
2022-11-01PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SOLUSI TRANSPORTASI INDONESIAARRIDHO, M RIZQAN
2023-09-05PENGARUH REPUTASI DAN PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT.BPRS PUDUARTA INSANIMHD.RIDWAN, HUSEIN SIREGAR
2023-11-02STRATEGI KOMUNIKASI PT. BUANA SUPERINDO NUSANTARA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMENARIF, USMAN