Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8471
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Gojek Indonesia.
Authors: Nugroho, Dimas Agung
Keywords: Kualitas Pelayanan;Harga;Loyalitas
Issue Date: 19-Mar-2018
Abstract: Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Gojek Indonesia. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Gojek Indonesia. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Gojek Indonesia. Sampel Penelitian ini adalah pelanggan PT. Gojek Indonesia yang berjumlah 70 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi dokumentasi, wawancara, dan kuesioner, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefesien determinasi. Hasil penelitaian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang ditunjukan oleh thitung 3,777 > ttabel 1,66 dengan nilai signifikan 0.000<0,05 terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan pada variabel harga terhadap loyalitas pelanggan yang ditunjukan oleh thitung 0,751 < ttabel 1,66 dengan nilai signifikan 0,455>0,05 dan untuk kualitas pelayanan dan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Gojek Indonesia dengan nilai fhitung 19,799 sedangkan ftabel 2,51. Selanjutnya nilai Adjusted R Square yang diperoleh adalah 0,053 menunjukan sekitar 35,3% pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8471
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FULL SKRIPSI.pdf2.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.